FUJITSU LIFEBOOK SH772 dan SH572 - Tipis, Bergaya, Sangat Ringan, Dan berunsur khas Jepang

Friday, July 13, 2012

LIFEBOOK SH772 & SH572
LIFEBOOK SH772 & SH572 memberikan sensasi tertipis dan teringan untuk notebook berukuran 13.3-inch. Kerangka yang terbuat dari megnesium yang ringan namun kokoh, SH772 buatan Jepang ini berukuran 16.6mm dan berat sekitar 1.21kg. SH772 merupakan LIFEBOOK tertipis dan teringan di dunia, sangat ideal untuk para professional yang menginginkan gaya dan kesempurnaan yang terbaik sedangkan SH572 yang tipis dan ringan dengan ukuran hanya 17.4mm dan berat 1.42kg. SH772 di desain dengan pilihan warna comfort black yang elegan, sedangkan SH572 hadir dengan pilihan warna yang bergaya seperti Shiny Black, Ebony White, dan Garnett Red. LIFEBOOK yang di desain secara jenius ini di buat untuk menarik perhatian Anda.
Juga dilengkapi dengan prosesor Intel ® Core ™ generasi ke-3 membawa kinerja baru dan keamanan mutlak, yang memperpanjang untuk pengguna yang lebih berpengalaman dan mereka baterai yang lebih lama waktu.Fujitsu memahami pelanggannya hidup dalam era teknologi mobile. Produk LIFEBOOK untuk melayani gaya hidup baru dan perbaikan terus-menerus melalui penerapan teknologi modern untuk memenuhi beragam kebutuhan pelanggan. Lini produk baru ini tidak kombinasi sempurna antara fleksibilitas dan mobilitas tanpa mengorbankan kinerja fitur keamanan, dan desain yang cantik dengan identitas Takumi bergaya penuh Jepang.


LIFEBOOK SH772 & SH572
LifeBook SH772 dan SH572 : 13,3 inci tipis dan ringan

Seri LifeBook SH772 SH572 dan menawarkan definisi yang berbeda dari pengalaman untuk notebook tipis dan ringan 13,3 inci. Paduan dihasilkan oleh magnesium kompak dan ringan, SH772 LIFEBOOK (diproduksi sepenuhnya di Jepang) dengan ketebalan adalah 16,6 mm dan berat 1,21 kg garis LIFEBOOK telah menjadi yang paling ringan di dunia dan tipis - pilihan ideal untuk mereka yang menginginkan gaya dan kesempurnaan mutlak. SH572 juga garis tipis dan ringan dengan ketebalan 17,4 mm dan berat 1,42 kg. Selain itu, dengan cahaya hitam dan keanggunan garis SH772 koleksi warna-warni dan bergaya glossy hitam SH572 mencakup, Putih dan Merah Delima Mun, satu hal dikonfirmasi garis LIFEBOOK dibuat untuk mengikat perhatian Anda pada mereka.

Menampilkan kecepatan pemprosesan meningkat dan performa maksimal, SH772 SH572 adalah produk dan perintis dengan prosesor generasi ke-3 dari Intel-seni yang sangat sangat baik di tabungan kinerja dan kekuasaan. Pengguna juga menikmati kesenangan dari menonton video dengan Meningkatkan sistem suara DTS ™ untuk ultra-realistis kehidupan suara baterai vathoi panjang. Untuk SH772, hidup baterai standar 14 jam dan 19 jam jika menggunakan baterai dilepas. SH572 kehidupan Seri baterai standar 12 jam dan 16 jam jika menggunakan baterai dilepas.Menggunakan produk LIFEBOOK, pengguna memiliki lebih banyak pilihan untuk diversifikasi fitur dari komputer melalui port seperti proyektor multifungsi pelabuhan untuk slide video dan presentasi atau pilih Blu-ray burner , Super Multi DVD burner Dual Layer tergantung pada kebutuhan pengguna.

Fujitsu LIFEBOOK garis efisiensi sempurna dari penggunaan energi dengan Teknologi Hijau sebagai konsumsi 0-watt unik adaptor AC converter 0-Watt Daya AC energi hingga 99% lebih sedikit dibandingkan dengan adaptor AC kriteria. Sensor mode ECO dan penyesuaian LIFEBOOK ambient cahaya memungkinkan konsumsi daya dan lampu LCD cocok sekitarnya.LifeBook SH772 SH572 dan juga dilindungi dengan fitur pengenalan sidik jari dengan lampu LED untuk mengidentifikasi hasil yang tepat mengkonfirmasi dan lebih mudah. Selain itu, fitur identifikasi shock 3D Fujitsu melindungi hard drive sebelum getaran HDD terlalu besar.Dirancang dalam Takumi sempurna gaya 2012, SH772 SH572 dan adalah karya halus dirancang untuk detail membawa khas Jepang diungkapkan melalui setiap struktur kecil tingkat tinggi mencapai kelas dan gaya.

No comments:

@Denis_AT. Powered by Blogger.