Tips Buat BUG's Internetan Gratis PAKET BLACKBERRY

Tuesday, February 14, 2012
Hallo Semua Sobat , kali ini Blog's Informatika Cyber  akan memposting Tips Buat BUG's Internetan Gratis PAKET BLACKBERRY,
oke tanpa basa basi lagi liat tutorialnya di bawah :


#Update untuk AXIS juga bisa gan sudah di tested by me :)
dan untuk XL sudah Fix tgl 28 Desember 2012.



1. Yang sudah saya coba ada dengan operator m3 dan XL ( operator lain belum di coba )

2.  Paket kita harus harian terus hingga BUG's ini sampai berhasil ( paket full service, paket BB gaul )

3. Otomatis kita di suruh "Untuk Memperpanjang Paket" nah pas paket kita sudah minimal 14hari kita selalu perpanjang di sini lah BUG's yang akan kita lakukan dengan TIDAK memperpanjang paket kita trus kita coba INTERNET/BROWSING ( sesuai paket kita di full service atau paket gaul )

catatan : test aja langsung tanpa paket harian selama 14hari, jika bila paket kita sudah mau habis trus ke esokan hari nya kita coba BBMan bisa atau tidak .

4. Jika bisa buat Browsing atau BBM an berati BUG's BERHASIL dan kita bisa gunakan secara PERMANENT tanpa daftar paket lagi yang berbayar

bila sukses berati berhasil .


selamat mencoba ~

NB : Hargai Post Saya banner

61 comments:

  1. brow pnjelasanna kurang lengkap nie, tolong donk dksik tw yg lngkap,,

    ReplyDelete
  2. sudah lengkap ko, coba baca dengan perlahan lahan, ini sangat simple banget, skrng BBM on eh bsk gada pulsa trus tanpa di sadari ke esokan hari BBM on, nah seperti itu pulsa hbs paket tidak di perpanjang tetapi masih aktif .

    selamat mencoba :)

    ReplyDelete
  3. Operator RECOMENDED hanya XL dan M3 yaa

    ReplyDelete
  4. brp no hp mu gan, supaya jelas pemberitahuanna gan,,

    ReplyDelete
  5. ntar yg maw no im3 ato xlna bozz

    ReplyDelete
  6. Apa gak ada kartu simpati gan ?? Kalo boleh numpang tanya mana lebih bagus xl atau simpati soalnya kurang tau gan ?

    ReplyDelete
  7. bang kalo udah pernah pake paket bulanan tetep bisa ga ?

    ReplyDelete
  8. @Aris Josua : tergantung daerah agan

    @Benjo_Rifky : bisa ko gan, di coba aja. good luck!

    @Radewa Rizki : ngga harus ko, pokoknya sampe kena bug nya

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  10. kok gagal ya bouzzzz... aku pake pket xl fullservice @5000/hri. baru aktiv 2hari. pas hari ke-3 pulsa sisa 4000an, saya dpt sms operator..maa pulsa anda tdk mncukupin...

    pas saya coba bbm saat itu trnyata gagal... mnurut anda gmn >???

    ReplyDelete
  11. ne paket harian apa mingguan apa bulanan yang bisa di bug ?
    pake harian trus ga di lanjutkan berlangganan gtu maksudnya ?
    trus di coba ber x x sampe bug terjadi gitu ?

    ReplyDelete
  12. iya gw sih dah berhsil paket gaul gw dah aktif setahun lebih gk bayar2 tp aktif trus paket gaulnya.
    caranya sih yg diatas hampir sama.cuma gk usah smpe 14 hari,dipancing aja gan pake paket yg 1 hari.
    jd caranya aktifin paket hari ini trus besoknya jgn di trus klo blm berhasil daftar lg lusanya dgn paket satu hari,klo masih blm aktif juga lusa nya aktifin lg begitu seterusnya.

    gw sih pake XL. dan emng bnr yg berhasil cuma IM3 sma XL. tp lbh enak XL. karena IM3 tahan paling lama cuma 3 bulan doang gan,kalo XL seumur hidup.asal BB nya diganti aja

    ReplyDelete
  13. sori ralat mksdnya gini contohnya :
    hari senin aktifin paket 1 hari
    hari selasanya jika blm berhasil daftarnya hari rabunya
    terus bila hari kamis belum aktif,daftarnya lg hari jum'atnya.begitu terus diulang2 sampe bisa
    kalo mw enak pake paket gaul aja gan kalo dah berhasil coba paket full service.

    trus ralat lg di kalimat akhir lbih baik pake XL aja karena dia jebolnya seumur hidup asal hp BB nya jgn diganti/kartunya jgn dipindah ke BB lain

    ReplyDelete
  14. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  15. om paket saya sudah 1thn lebih jebolnya. ehh pas saya gak isi2 pulsa masah aktifnya abis trus paket jebolanya hilang. kalau saya jebolin lagi bisa gak?

    ReplyDelete
  16. Cara penyampean tutornya agak sulit di mengerti.

    Bener nga klu yg gw tangkep kya gini :

    1. Kita daftar paket harian.
    2. Kita selang seling 1 hari daftar 1 hari tidak.
    3. (Saat tidak daftar paket) kita coba buat browsing / bbm-an. jika konek / bs bbm-an berarti berhasil. jika tidak ulangi no.2 sampai berhasil.

    Bener nga kya gtu ???

    klu bener ane mau tanya :
    KLu sudah berhasil, hari2 berikutnya kita tidak perlu daftar paket ?? ap ada syarat pulsa ?? klu pulsa kosong bagaimana ?? tx klu bs lngsung bbm aj :) 21A841A0

    ReplyDelete
  17. Nice info gan... -õή Ï„Ñ’Ñ” ώαч- ke lokasi hari esok.. Ane pake im3 gan,, doakan si Qatar bisa menguruskan pengeluaran saya ya gan.

    ReplyDelete
  18. iya kemaren gita pernah gitu tapi kartu xlnya rusak..
    jadi gak bisa lg makanya ini nyari info..
    pas itu lupa caranya..
    makasih infonya,ntar gita coba lagideh yaa :)

    ReplyDelete
  19. Hallo Semua!

    Mohon maaf baru balas komentar Anda.
    Mohon maaf juga bila tutorialnya terlalu ribet.

    Benar apa kata saudara Taufik Muhammad Ridwan, intinya kita tidak usah menunggu sampai 14 hari juga, kita perlu memancing sistemnya sehingga kita dapat BUG.

    badai ramadhan : hai, intinya saat proses telah berhasil kita hanya memerluka masa aktif kartu, Ayo rajin rajin masa aktifnya biar bisa menikmati seterusnya :)

    Ghita Zattira Ayuningtyas : Good Luck yaa :)

    Mint Husen : Aamiin Gan.

    Hallo Semua, Berkomentar yang positif ya, kita saling membantu! Mohon maaf bila komentar yang negatif saya akan delete tanpa pemberitahuan selanjutnya.

    Bila butuh bantuan Hub Whatsapp : 089637799892 atau lewat twitter juga bisa @Denis_AT

    Saya seorang pelajar bila ada waktu kosong saya bantu dengan cepat.

    ReplyDelete
  20. Ane udah berhasil bro, tapi yang konek cuma browsing dan social network nya aja sedangkan BBM engga. Gimana ya bro supaya BBM juga ikutan konek ? Thanks sebelum nya ☺

    ReplyDelete
  21. Gan,.. kalo paket masih aktif bisa coba BUGs nya,.. ini paket BB Gaul Bulanan (m3) abis tgk 16-12-12 itu harus nunggu sampe habis dulu atau bisa registrasi dari sekarang,..

    ReplyDelete
  22. gan mau nanya kalau misalnya masa kartu kita abis, terus kita isi pulsa lagi ntar disuruh regis lagi gak yaa?

    ReplyDelete
  23. fajriizzy : Coba lihat option BBM nya yang network, pilih paket data, mungkin anda network type nya wifi atau yang lain.

    Unknown : Tunggu paket anda habis aja, sayang sayang lho :)

    bobi : Pasti nya otomatis Off status paket anda.

    ReplyDelete
  24. ikut nyundul bos

    Pengalamn saya mengunakan kartu XL


    1. saya membeli kartu XL Axiata
    2. saya daftrin paket 1 hari Hotdrog 3g+
    dengan APN : www.xlgprs.xxx
    3. setelah Quota abis saya pakai terus buat browsing sampai pulsa tinggal 0
    4. kemudian saya biarkan kartu itu kira2 1 minggu lebih
    5.saya bowsing mengunakan kartu smart untuk mencari internet gratis tp ngak ketemu2
    6 kemudian saya ingat APN bawaan modem
    APN : xlunlimited
    nah koq aneh padahal pulsa saya da kosong dan kartu meminta register lagi padahal kartunya sudah saya register dan anehnya lagi saya membuka web xl 123.xxxxxx di web tidak ada terdaftar kuota ,pulsa 0, nomor hp yang terdeteksi ganti2. dan saya memakainya hampir 1 bulan lebih lumayan download bergiga2 hehehehehhehe

    ReplyDelete
  25. punya saya berakhir pada 28 desember :D , uda difixin sama xl kah ??
    yang lain masih lanjut apa cuma aku sendiri T.T

    ReplyDelete
  26. Aku sudah coba pake paket yang full service terus ada pesan "Pulsa anda tidak mencukupi" lalu Browser dan Social Network masih berjalan tanpa sinyal wifi, tetapi BBM-nya gak bisa. terus gimana dong tuh, apa harus dicoba2 terus yah kak ? Tolong yah bantuannya

    ReplyDelete
  27. hahaha punya ane jg dah off, bug nya dah di FIX sama XL hu uhhh

    ReplyDelete
  28. Semua : Benar untuk XL sudah di Fix, Katanya pakai Axis juga bisa gan, mana suaranya yang pake axis dan berhasil ?

    ReplyDelete
  29. yang buat tutor bikin bingung,,,,,,,,,,,,kalau buat tutor tu yg jelas,,biar tmn yg baca jg cpet ngertinya,,,,tutor kok nanggung,,apa mau di pakai sendiri

    ReplyDelete
  30. Saya gak ngerti,, jd skrg xl gk bisa pke cra itu lg y? Mhon info ny :D

    ReplyDelete
  31. saya udah setahun lebih ini pernah saya alami yg saya mau tanya apa ini bisa dilakukan lg?
    saya juga gak tau kw ini secara tidak sengaja
    saya gratis tahun 2010 akhir sampai desember 2012

    ReplyDelete
  32. mohon pspsran gan bug untuk paket intrnet xl

    ReplyDelete
  33. ari3f83 : Logika yang bermain makanya gan, jangan disuapin dengan mudah :D

    riska anggraini, saepul daulah, dan yanto gulogulo : Iya sudah tidak bisa untuk XL, bila ada testi yang menggunakan kartu XL mohon beritahu di sini yaa.

    ReplyDelete
  34. Lebih mending pake M3 apa Axis yah ?

    ReplyDelete
  35. iya gan xlnya sudah di FIX, gak bisa gratisan lagi, ada cara lain mungkin ?

    ReplyDelete
  36. Tapi temen aku beloman jebol2 sampe sekarang, malahan kartunya buat hp lain, terus langsung ada pesan Paket XL blablabla telah diberhentikan. tapi pas di pindahin kartunya lagi ke BB masih jebol..

    ReplyDelete
  37. Mau trik jebolan XL atau IM3 lagi?
    Silahkan kontak saya aja langsung....
    XL Bisa seumur hidup tanpa memotong pulsa sama sekali
    Im3 bisa bbm an SOCIAL 4 bln gratis tanpa memotong pulsa sama sekali

    *Tanpa memotong pulsa saat registrasi dan selanjutnya juga tanpa memotong pulsa

    ReplyDelete
  38. Dimas Andika : Axis gan, wah itu bug baru, tapi sayang telat agan ngasih info nya, kemungkinan semua XL sudah FIX jadi tidak bakal sempat mindahin kartu.

    dimensi pulsa : langsung shared di sini aja gan :))

    ReplyDelete
  39. dimensi pulsa : Mau kemana yah di hubunginnya ? lagi butuh nih.
    Denis : Makasih bang infonya :)

    ReplyDelete
  40. dimensi pulsa : gimana caranya gan ??

    ReplyDelete
  41. bro dimensi pulsa PM donk ! mane kontak ?

    ReplyDelete
  42. gimana caranya tuh gan dimensi pulsa... minta nope nya donk...

    ReplyDelete
  43. Kalau dimensi tidak nongol lagi berati dia HOAX gan.

    Tunggu update an selanjutnya, keep calm ;)

    ReplyDelete
  44. Mau tanya gan it pas paketannya mau habis hp bb kita di maatiin apa egk ya, soalnya dulu aq jga pernah gtu dengan tidak di sengaja, waktu bb saya paketannya mau hbis pas batreinya low, terus mati, pas ane hidupin ech tuch paketan masih aktif.

    ReplyDelete
  45. Folback mas bro
    http:candraadi99.blogspot.com/

    ReplyDelete
  46. gmana cara daftar paket harian di indosat im3 tanpa memperpanjang otomatis masa aktif paket. krn ane gk pernah mati klo ndak di off kan

    ReplyDelete
  47. KATA2NYA KURANG JELAS BRO, MAAF KURANG BISA DIPAHAMI. TRIMAKASIH

    ReplyDelete
  48. gan mau tanya yang m3 masih bisa ga?
    ane dulu udah jadi sekarang buat lagi soal e yang dulu cuma tahan 5 bulan

    ReplyDelete
  49. Izin share lor, jika ada pengguna telkomsel silahkan searching digoogle "paket gratis blackberry kentung666"

    ReplyDelete
  50. Atau bisa langsung ke link ini http://kentung666.mywapblog.com/paket-blackberry-full-bis-rp03bln.xhtml

    ReplyDelete
  51. gua pake im3 berhasil tapi cuma 1 hari ehhh setelah itu ada sms , dari OP

    ReplyDelete
  52. Kalo pake im3 gmn nih bang . Perjelas dong .

    ReplyDelete
  53. saya sudah pernah dapet jebolan dari mentari, tapi setelah 3 bulan kartu saya tiba tiba gak ada sinyalnya sama sekali, dan akhirnya harus pergi ke galeri buat tuker nomer yang baru....hehehe

    ReplyDelete
  54. Saya pke kartu simpati bsa gan tpi cmn 14 hari doang,abis itu gk bsa lgi gan

    ReplyDelete

@Denis_AT. Powered by Blogger.