FUJITSU LIFEBOOK SH792 dan SH762 Buatan Jepang - Kinerja Kerampingan yang Sempurna

Friday, July 13, 2012
LIFEBOOK SH792 adalah teknologi unggulan yang menampilkan hal yang terbaik yang pernah Fujitsu tawarkan. Dengan berat sekitar 1.6kg dan LC cover yang terbuat dari campuran magnesium, SH792 diperuntukkan bagi para profesional yang menuntut kinerja dan portabilitas yang di penuhi oleh Prosesor Intel ® Core i7 Generasi ke-3. Hal yang perlu digaris bawahi dari LIFEBOOK ini adalah fitur 4G/LTEmodule, yang memungkinkan SH792 untuk mengunggah dengan kecepatan 100Mbps.
Genuine Windows ® 7 Professional membuat komputasi sehari-hari Anda lebih mudah pada LIFEBOOK Anda SH792.
Baterai perbaikan kehidupan 9 jam dengan baterai 72Wh standar; lebih ramping dan lebih ringan sekitar 1.6kg * dengan penutup magnesium alloy LCD layar Vibrant dengan 300 nits WXGA (1366x768) LCD.
Desain dengan 1080p Full HD webcam. SH792 indra wajah Anda untuk melanjutkan pemutaran video / jeda dengan utilitas Rasa Wajah, selain merekam resolusi tinggi, 1080p video Full HD.

Bekerja lebih cepat dan bermain lebih keras dengan NVIDIA ® GeForce ® GT 640M LE dengan teknologi Optimus dengan 2GB memori video khusus. Video game, rendering grafis dan video editing sekarang tugas-tugas sederhana dengan SH792.
LIFEBOOK SH762 ini bisa mempercepat pekerjaan sehari-hari Anda dengan meningkatkan boot dan kinerja respon dengan drive opsional sekunder 32GB SSD mSATA. Atau, pilih opsi ExpressCard untuk expanability lebih memilih opsi SmartCard untuk memenuhi kebutuhan keamanan.
Tetap terhubung ke internet dengan pilihan modul 4G/LTE baru. Hemat waktu dan berbuat lebih banyak dengan kecepatan transfer yang lebih cepat LTE ini, men-download film dan file sangat mudah.
Manjakan diri Anda dengan berbagai pilihan dari port replicator dan pilihan modular bay dari Fujitsu untuk memenuhi kebutuhan anda yang bervariasi, yang meliputi Baterai Bay, Blu-ray writable driver, Dual Layer DVD Super Multi, Weight Saver dan Bay Projector.
SH792 dibuat dengan 1080p Full HD kamera sedangkan SH762 dilengkapi dengan 720p HD camera untuk menghasilkan rekaman video dan video konferensi yang bersolusi tinggi. LIFEBOOK ini juga dilengkapi dengan human-centric face sense.

No comments:

@Denis_AT. Powered by Blogger.