Fujitsu Meluncurkan LifeBook Musim Panas 2012 Terbaru

Friday, July 13, 2012

Jakarta, 12 Juli 2012 - Fujitsu, sebagai Vendor Tablet PC No.1 berbasis windows (tahun 2011 untuk pengiriman keseluruh dunia), hari ini memperkenalkan 10 LIFEBOOK terbaru yang menggunakan generasi ketiga terbaru dari prosesor Intel® Core™ i5 dan i7 dual-core. Setiap LIFEBOOK baru ini mewakili Filosofi Desain Takumi di tahun 2012 yang menjanjikan berbagai kelebihan dari produk pendahulunya, tanpa mennggalkan kebutuhan pengguna, kecepatan dan kemampuan visual untuk memberikan kecepatan dan komputasi tanpa batas.

Produk baru untuk cosumer  meliputi Lifebook LH772, LH532, PH702 dan AH532.


Fujitsu LifeBook LH772

Futjisu LifeBook LH532

Futjisu LifeBook PH702



Model untuk musim panas 2012 ini menawarkan peringkatan dalam efisiensi daya dan fitur-fitur yang user friendly. Dimana tentunya akan memberikan kepuasan dalam berbagai kebutuhan yang berbeda dari para pengguna dan para pelaku bisnis profesional.

"Produk LIFEBOOK terbaru milik Fujitsu ini merupakan komitmen terhadap nilai dan kualitas. Produk LIFEBOOK ini akan menggambarkan kembali interaksi pengguna dengan teknologi karena setiap model di sempurnakan secara teliti untuk memaksimalkan kemapuan dari Generasi Ketiga Terbaru dari Prosesor  Intel® Core™. Para pengguna dapat di pastikan bisa melakukan banyak hal dengan usaha yang sedikit" itu langsung di ucapan oleh Mr. Raymond Foo, Senior Vice President, Marketing and Business Development, Fujitsu PC Asia Pacific Ltd.

No comments:

@Denis_AT. Powered by Blogger.