LIFEBOOK LH532 dan AH532 - Menciptakan Keanggunan dan Warna dalam Kehidupan Multimedia

Saturday, July 14, 2012

LH532 merupakan produk dengan desain minimalis tapi tanpa meninggalkan kualitas dan sentuhan berkelas. LH532 sekarang hadir dengan Generasi ketiga terbaru dari prosesor Intel® Core™ i5 dan i7 dual-core proscessors, serta disempurnakan dengan teknologi NVIDIA® Optimus, 2GB VRAM dan DTS Boost™ Sound Enhancement untuk hasil grafis dan audio yang lebih baik. Inovasi Face Sense Utility yang memungkinkan kamera High Definition untuk mendeteksi kehadiran pengguna dan secara cerda dapat menunda sejenak atau menghentikan aplikasi pada notebook ketika pengguna sedang pergi.

Didukung oleh generasi Intel mobile chipset HM76 Express dan Intel Core i3-2350M Processor, 15,6 "LIFEBOOK AH532 dan 14" LIFEBOOK LH532 notebook dengan Microsoft Windows 7 yang ditingkatkan dengan meningkatkan kinerja, meningkatkan multitasking, visual menakjubkan, terbaru Intel Widi (Wireless Display), dan efisiensi energi yang lebih baik.

Dirancang untuk komputasi sehari-hari dan hiburan multimedia, LifeBook AH532 notebook memiliki baterai yang sekarang berlangsung hingga 7 jam sementara LIFEBOOK LH532 notebook, sangat cocok untuk gaya hidup on-the-go, tetap dikenakan biaya untuk sampai 6,5 jam. Kedua sistem juga menerima menyegarkan penampilan dengan notebook ramping hitam glossy AH532 LifeBook ditingkatkan dengan keyboard isolasi sementara LIFEBOOK klasik notebook LH532 hitam fitur selesai sentuhan baru lembut dan keyboard isolasi, dan menawarkan touch pad lebih nyaman baru yang terintegrasi dengan sawit istirahat.

 
Kinerja Komputasi tetap di bagian atas daftar periksa bagi pelanggan, dan platform mobile baru Intel menaikkan tingkat kinerja untuk pengalaman komputasi yang lebih menyenangkan," kata Paul Moore, direktur senior manajemen produk mobile, Fujitsu Amerika. "Menawarkan kombinasi keterjangkauan, kinerja dan kualitas, LifeBook AH532 dan LIFEBOOK LH532 notebook yang ideal baik untuk rumah dan sekolah.


Selain terus menawarkan memori DDR3 cepat, definisi tinggi backlit display, Pemula Microsoft Office 2010, Anytime Charge USB dan USB 3.0 port, dan Intel WLAN, AH532 LifeBook dan LIFEBOOK LH532 notebook ditingkatkan dengan sejumlah fitur baru termasuk :


- Intel Widi v.3.0 (Wireless Display)

- Intel HD 3000 grafis bersama
- Meningkatkan DTS audio yang disempurnakan
- High-definition Webcam- Bluetooth v4.0 + HS

No comments:

@Denis_AT. Powered by Blogger.