FUJITSU LIFEBOOK P772 - Portabilitas terhebat untuk Para Profesional Dengan Mobilitas Tinggi

Saturday, July 14, 2012

Sangat ideal untuk para profesional yang sibuk, LIFEBOOK P772 terbaru yang ramping ini menggunakan Generasi Ketiga terbaru dari Intel® Core™ dengan teknologi Intel® Turbo Boost. Dilengkapi dengan pilihan Port Replicator yang dapat dengan mudah menghubungkan berbagai macam perangkat sehingga membantu untuk memaksimalkan produktivitas dan kenyamanan.





 
LIFEBOOK P772 dilengkapi dengan CPU bertegangan rendah yang menggunakan generasi ketiga terbaru dari prosessor Intel® Core™ i7-3667U dengan teknologi Intel® Turbo Boost untuk penghematan daya yang lebih baik dan tidak terbantahkan sebagai pilihan terbaik dalam memenuhi kebutuhan profesional bisnis. Untuk melayani pelaku bisnis yang sering berpergian, LIFEBOOK P772 memiliki berat hanya 1,3kg dan dilengkapi dengan layar LED 12.1-inch Anti-Glare WXGA backlit LED yang mengesankan.

LIFEBOOK yang mengagumkan ini memiliki baterai yang dapat bertahan selama 10 Jam 30 Menit, dan dilengkapi dengan fitur UTMS and 4G/LTE  untuk koneksi langsung ke email anda dan transfer file yang lebih cepat. 


Dengan adanya pilihan Modular Bay, kita dapat berbagai aneka perangkat dengan LIFEBOOK yang sesuai dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda, dimana mencakup Bay Battery sebagai baterai tambahan, Blu-Ray writable drive, Dual Layer DVD Super Multi writer, Weight dan bay Projector untuk keperluan presentasi bisnis yang mendadak.

No comments:

@Denis_AT. Powered by Blogger.