Intel meluncurkan platform Atom storage CE5300based dengan beberapa aliran, skala pintar

Wednesday, March 06, 2013

Intel launches Atom CE5300based storage platform with multiple streams, smart scaling

Sudah ada lebih dari Atom berbasis beberapa server storage. Kebanyakan dari mereka juga harus bersandar pada prosesor Atom yang sama Anda biasanya akan mendapatkan dengan nettops, meskipun, yang membuat mereka kurang ideal untuk tugas-tugas media dari sebuah chip yang didedikasikan untuk pekerjaan. Intel baru saja meluncurkan platform baru yang mungkin lebih cocok untuk penyimpanan jaringan rumah. New NAS array dari Asustor, Synology, Thecus dan lain-lain (tidak ada belum digambarkan di sini) semua berkisar dual-core CE5300 Atom sistem-chip pada-itu lebih baik-dioptimalkan untuk media pengolahan tugas: dapat streaming video melalui jaringan ke beberapa perangkat sekaligus, dan secara otomatis dapat downscale video untuk mengakomodasi layar yang lebih kecil. Chip kecil memberikan kontribusi untuk harga yang relatif kecil pada saat yang sama, dengan NAS kotak mulai sekitar $ 299. Tidak semua orang bisa tiba-tiba membenarkan server media khusus di rumah hanya karena CE5300 adalah pilihan, tetapi mereka yang mungkin setidaknya mendapatkan lebih untuk uang mereka.
Sembunyikan Siaran Pers

Intel Luncurkan Sistem-on-Chip Solusi Storage Dirancang untuk Simple Video Transcoding dan Streaming

Baru Solusi Penyimpanan Berdasarkan Intel ® Atom ™ Processor CE5300 Media Seri menyederhanakan HD Sharing Konten dan Pengiriman Antara Mobile Devices dan TV Cerdas

BERITA UTAMA

* Solusi penyimpanan baru berdasarkan seri ® Atom ™ processor Intel CE5300 memungkinkan konsumen untuk secara bersamaan berbagi video HD dan multimedia antar perangkat mobile yang berbeda dan streaming konten ke SmartTV.
* Fitur termasuk mesin keamanan khusus yang melindungi konten pengguna saat menghubungkan melalui jaringan, terbuka tidak aman.
* OEM Beberapa meluncurkan Intel ® Atom ™ processor Media CE5300 series berbasis perangkat, termasuk * Asustor, Synology * dan * Thecus.

SANTA CLARA, California, 4 Maret 2013 - Dengan konsumen semakin berbagi dan melihat konten antara perangkat yang berbeda, Intel Corporation hari ini memperkenalkan solusi penyimpanan didasarkan pada seri ® Atom ™ processor Intel Media CE5300. Kekuatan rendah baru sistem-on-chip (SoC) memungkinkan definisi tinggi (HD) video untuk secara bersamaan menonton di smartphone, tablet dan perangkat pintar lainnya, secara real time, sementara juga berbagi dengan perangkat konsumen seperti Smart TV.

"Streaming konten di seluruh perangkat mobile banyak, bukan hanya dari awan tapi lokal, telah menjadi praktik umum bagi konsumen saat ini," kata Bev Crair, general manager, Divisi Storage Intel. "Solusi penyimpanan baru berdasarkan pada seri Intel Atom CE5300 meningkatkan ini ke tingkat yang baru dengan membuatnya mudah untuk 'browsing, klik, dan bermain' The SoC baru memberikan landasan terbaik untuk menciptakan pengalaman hiburan menarik.."

The, kuat dual-core Intel Atom seri CE5300 memberikan aplikasi sederhana dan dukungan I / O, sehingga ideal untuk sinkronisasi dan streaming konten video tanpa mengorbankan daya untuk kinerja yang diperlukan untuk memungkinkan mulus I / O dan media transcoding.

Solusi penyimpanan didasarkan pada Intel Atom CE5300 series memungkinkan konsumen untuk dengan mudah mengatur semua media dalam satu tempat dan menghindari keterbatasan kapasitas perangkat mobile. Mereka dapat menggunakan sistem penyimpanan mereka baik sebagai iTunes * server atau DLNA (Digital Living Network Alliance ®) media server, dan akses yang konten dari perangkat mobile pilihan mereka. Pengguna juga dapat secara bersamaan transcode konten video 1080p ke smartphone, tablet, TV, Ultrabook ™ atau perangkat pintar lain. Sistem media pemroses cerdas menyesuaikan dengan resolusi layar untuk masing-masing perangkat.

Misalnya, video definisi tinggi 1080p dapat dikonversi untuk menurunkan video resolusi 480p untuk bermain pada (bandwidth jaringan melestarikan dan daya baterai) dan smartphone, pada saat yang sama, 720p video untuk menampilkan gambar yang lebih jelas pada tablet. . Konten juga dapat dialirkan ke SmartTV atau di sekitarnya HDMI berbasis video monitor. Semua konten pada perangkat penyimpanan juga dapat diakses dari luar jaringan rumah untuk memungkinkan akses langsung.

Luas Customer Support

Beberapa perusahaan meluncurkan baru Intel Atom berbasis perangkat NAS di CeBIT, termasuk Asustor, Synology dan Thecus dengan harga yang diharapkan untuk memulai di $ 299.

"Kami percaya Intel Atom CE5300 seri baru merupakan kemajuan yang menarik untuk memasukkan ke dalam terbaru kami my-Ditto perangkat NAS," kata Jonathan Weizman, kepala kantor teknologi di Dane-Elec. "Kemampuan untuk transcode video 'on the fly' akan memperbaiki cara pengguna mengkonsumsi media mereka perpustakaan, dan memungkinkan melihat konten pada beberapa perangkat seperti tablet, smartphone dan konsol game."

Selain konten video HD, solusi dengan menggunakan Intel Atom seri prosesor CE5300 Media juga dapat menyimpan dan berbagi multimedia pribadi dan dokumen. Sebagai contoh, pengguna dapat memotret foto atau video dengan tablet atau smartphone, sinkronisasi dengan perangkat Atom baru berbasis Intel, dan aliran konten ke TV. Dengan dukungan untuk enkripsi, solusinya sangat nyaman bagi pengguna yang ingin menjamin keamanan data ini ketika mereka terhubung ke jaringan, terbuka tanpa jaminan.

"Integrasi baru Intel Atom CE5315 menjadi pemenang penghargaan * kami Thecus NAS menawarkan hemat energi baru, pusat multimedia dan kinerja-driven solusi langsung untuk konsumen," kata Florence Shih, general manager dari Thecus.

"Dilengkapi dengan Intel Atom CE5315 yang mempercepat transcoding dan mendukung HDMI interface, DiskStation Synology menyediakan pengguna dengan kerumitan-bebas akses ke data mereka di mana saja, dan dari perangkat apapun, membuat streaming multimedia lebih mudah," kata Vic Hsu, chief executive officer dari Synology Inc

"The Asustor baru AS 3 NAS perangkat Series dengan seri Intel Atom CE5300 memberikan kinerja yang dibutuhkan untuk fungsi file server media rumah," kata Presiden Asustor, Shawn Shu.

Customer Product Details
Vendor Capacity
Asustor 2 bays up to 8 Terabytes, 4 bays up to 16 Terabytes
Thecus 2 bays up to 8 Terabytes, 4 bays up to 16 Terabytes
Synology 2 bays up to 8 Terabytes

No comments:

@Denis_AT. Powered by Blogger.