Fujitsu Memperkenalkan Keluarga Devices LIFEBOOK Ultrabook untuk Konsumen dan Profesional Bisnis

Saturday, July 14, 2012

Fujitsu yang menendang dari musim produk musim panas hari ini, memperkenalkan dua perangkat Ultrabook LIFEBOOK - 14 inch LIFEBOOK U772 Ultrabook dirancang bagi para profesional bisnis dan 13,3 inch LIFEBOOK UH572 yang ideal Ultrabook bagi konsumen - didukung oleh prosesor Intel generasi ke-3 inti, yang memungkinkan peningkatan kinerja dan umur baterai. Stylish dan tahan lama dengan perumahan magnesium alloy, baik Fujitsu Ultrabook sistem menawarkan touchpads besar dengan tombol terpadu dan multi-touch gesture. Selain Ultrabook baru LIFEBOOK sistem.


The LIFEBOOK U772 Ultrabook - Melebihi Batas, Setipis Silet, Aman
Ukuran yang sangat tipis yaitu hanya 16.mm dan berat 1.45kg. LIFEBOOK U772 Ultrabook dibedakan oleh HD tanpa bingkai layar WXGA Kristal Lihat melihat memberikan tepi-ke-tepi dan dukungan untuk port replikator opsional untuk docking mudah / menghubungkan ke mouse, monitor eksternal dan / atau keyboard. Sporting sebuah ultra tipis, dan cepat boot-up dan menawarkan sekitar 7 jam baterai, (1) itu adalah pendamping bisnis yang sempurna untuk dibawa ke kantor atau di jalan. Tersedia dengan baik core Intel i5 atau Intel Core i7 dengan Teknologi Intel Turbo Boost, yang LIFEBOOK U772 Ultrabook menghasilkan tenaga dan performa dengan mudah menjalankan sebagian besar program. Opsional 3G WWAN akan ditawarkan di Q3 2012.

Ultrabook LIFEBOOK U772 sepenuhnya dapat disesuaikan dengan memori yang berbeda, CPU, dan pilihan hard drive. Ini juga salah satu perangkat Ultrabook pertama yang menawarkan HDD besar dengan cache SSD dalam profil tertipis tersedia untuk pasar komersial. Cache SSD - bersama dengan Teknologi Intel Mulai Cepat dan ExpressCache - memungkinkan pengguna untuk segera bekerja kembali dari siaga, memperpanjang masa pakai baterai, dan mempercepat kinerja HDD untuk kecepatan SSD dekat. Selain itu, LIFEBOOK U772 Ultrabook menawarkan indikator LED dengan webcam HD, memperingatkan pengguna jika kamera sedang aktif.
  

Nikmati video-konferensi yang nyata dan jelas pada layar Superfine 14-ich, tampilan High Definition LED Backlit, yang diberikan oleh Intel® HD 4000 Grapics dengan DirectX II yang baru.




LIFEBOOK UH572 Ultrabook - Mudah Dibawa, Bergaya, Tipis, Terjangkau

LIFEBOOK UH572 Ultrabook, didukung oleh prosesor Intel Core i5 dengan Teknologi Turbo Boost, menawarkan. Beratnya hanya 1.6kg dan memberikan hampir 6 jam masa pakai baterai. (1) Dengan Widi Intel terbaru (2) (Wireless Display), secara nirkabel streaming ke TV, atau menggunakan port HDMI untuk koneksi ke HDTV yang lebih besar untuk menikmati tayangan slide dan video streaming di layar besar.

Menjaga identitas pribadi dan informasi tetap menjadi prioritas utama untuk Fujitsu, dan perangkat LIFEBOOK Ultrabook kedua yang dikemas dengan fitur keamanan termasuk Intel Anti-Theft Technology, Computrace BIOS Kegigihan Modul, BIOS dan Perlindungan HDD Password, dan kunci Kensington. Selain itu, LIFEBOOK U772 Ultrabook membutuhkan keamanan ke tingkat berikutnya dengan menawarkan prosesor Intel Core vPro platform prosesor, Trusted Platform Module (TPM) dan sensor sidik jari biometrik, sedangkan LIFEBOOK UH572 Ultrabook menambahkan Intel Teknologi Perlindungan Identitas.

Sistem Ultrabook LIFEBOOK juga dengan fitur :
  •     Cepat-bangun dengan Teknologi Intel Mulai Cepat
  •     Intel HD Graphics 4000
  •     High-definition webcam
  •     3 port USB dan port HDMI
  •     SD Card Reader
  •     Sampai 500 GB dengan cache HDD 32GB atau hingga 256GB SSD (LIFEBOOK U772    Ultrabook)
  •     Hingga 500 GB 5400rpm S-ATA HDD dengan 32 GB Cache (LIFEBOOK UH572 Ultrabook)
  •     Microsoft Windows 7

No comments:

@Denis_AT. Powered by Blogger.