Esia Hadirkan HTC Desire VC Bundling dengan Esia max-d

Saturday, July 21, 2012
Esia baru saja meluncurkan program penjualan handphone Android bundling terbarunya, yakni handphone Android HTC Desire VC. Handphone tersebut dijual bundling dengan kartu perdana Esia max-d. Sebagai bonus, Esia memberikan akses internet gratis sebesar 12 GB selama 1 tahun dengan kecepatan hingga 3.1 Mbps.

Harga yang ditawarkan oleh Esia untuk handphone tersebut pun cukup murah. Untuk memperoleh handphone ini, Anda bisa membayar Rp.2.999.000 dan bisa didapatkan di gerai Esia. Selain itu, mereka juga memberikan pilihan bundling HTC Desire VC dengan Esia max-d yang dilengkapi dengan headset ‘Urbeat’ keluaran Beats Audio. Harganya jelas lebih mahal, yakni Rp.3.788.000.
HTC Desire VC merupakan salah satu produk handphone dari HTC yang menyasar kalangan menengah ke bawah. Handphone ini menawarkan layar berukuran 4 inci dengan resolusi 480×800 piksel. Handphone yang emnggunakan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich 4.0.3 ini juga dilengkapi dengan prosesor single core 1 GHz yang dibarengi RAM 512 MB. Selain itu, handphone ini juga adalah handphone Android dual on GSM CDMA. Anda bisa menggunakan dua SIM card dalam satu handphone.

1 comment:

  1. Nice info :)
    Jika Anda mencari aksesoris untuk HTC Desire VC :
    Ready Stock Aksesoris untuk HTC Desire VC dengan harga termurah
    Super Frosted Nillkin, Leather Case Nillkin
    Free Anti Gores

    Hanya di :
    Apelberi.com

    ReplyDelete

@Denis_AT. Powered by Blogger.