Bocoran Sony Xperia Z dengan OS Android Jelly Bean 4.1.1 dan Prosesor Quad Core Muncul di Internet

Saturday, July 21, 2012
Informasi mengenai keberadaan smartphone Sony Xperia Z bocor di internet. Smartphone tersebut dikatakan akan menjadi produk high end milik Sony Mobile setelah beberapa produk smartphone lainnya seperti Sony Xperia Ion, Sony Xperia S dan lain-lain.
Tak banyak informasi yang bisa diperoleh terkait keberadaan smartphone tersebut. Dari rumor yang berkembang, Sony Xperia Z ini diperkirakan bakal menggunakan sistem operasi Android 4.1.1 Jelly Bean. Selain itu, pada bagian prosesor handphone ini pun siap bersaing dengan Samsung Galaxy S III berkat prosesor quad core miliknya.
Banyak pihak pun mulai berspekulasi terkait handphone tersebut. Menengok produk handphone Android dari Sony seperti Sony Xperia Ion ataupun Sony Xperia S, tak menutup kemungkinan bahwa Sony Xperia Z bakal memiliki kualitas kamera yang sangat bagus, kemungkinan 12 MP.
Pada bagian layar, Xperia Z ini kemungkinan akan memiliki layar berukuran 4.6 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel. Pada bagian depan akan terdapat kamera sekunder yang bisa merekam video dengan resolusi HD 720p. Yang terakhir, handphone ini diperkirakan bakal menggunakan format microSIM.

No comments:

@Denis_AT. Powered by Blogger.