Cara Cepat Menambah Follower di Twitter

Monday, April 09, 2012
Hallo Semua Sobat , kali ini Blog's Informatika Cyber  akan memposting Cara Cepat Menambah Follower di Twitter , oke tanpa basa basi lagi liat tutorialnya di bawah :




 
Twitter adalah salah satu media yang banyak digunakan oleh pemasar online, media online, termasuk para blogger untuk promosi. Untuk para celebrity artis atau atlit, politikus, tokoh nasional followernya pasti cepat banyak tapi bagi kita orang yang biasa-biasa saja menambah follower rasanya susah  apa lagi bagi akun twiterr yang baru dibuat. Kebiasaan para pemula di twitter adalah  follow orang sambil nulis twitt, “follow balik ya!” Maka akun yang bersangkutan tidak segampang itu untuk follow balik tapi dia akan balik nanya ”maaf ya anda siapa?”. Tapi anda yang baru bergabung di Twitter jangan bingung anda pun bisa punya follower yang banyak seperti artis atau tokoh tokoh nasional dengan cara cepat tambah follower twiiter.

Cara cepat tambah follower twiter apakah diperlukan? Jejaring sosial  seperti facebook dan twitter adalah salah satu sarana bagi seseorang untuk mengapresiasikan diri di dunia maya melalui status serta foto-foto. Dan sebagai trend dalam pergaulan, berguna pula untuk promosi atau keperluan pemasaran sebuah badan usaha termasuk pengusaha media tidak terkecuali para blogger dalam hal memburu trafic, sosial meda adalah sumber backlink yang tidak diragukan lagi termasuk  baklink dari twitter






Sebelum membicarakan cara cepat tambah follower twitter  blogger bahas dulu beberapa Istilah dalam Twitter.
  • Following, adalah orang yang sudah kita follow statusnya otomatis akan terbaca di timeline kita
  • Follower, adalah orang yang mengikuti atau fans kita dan bisa membaca status kita di  timeline twiiter.
  • Limit adalah batas akhir jumlah orang yang kita follow atao following per hari
  • friend adalah folower yang memfollow balik atau tukar follower/saling memfollow satu sama lain
  • fans(free follower) mereka yang memfollow kita tanpa harus di follow balik
  • star, adalah following yang tidak mau memfollow balik.
Terdapat beberapa web atau situs untuk menambah follower dengan cepat ya

Kamu bisa kunjungi situs tersebut dan pilih mau yang free(gratis) atau premium, anda dengan bisa cepat tambah follower twitter.

follower twitter Indonesia
Tapi bagi kamu yang memiliki akun dengan follower twitter ber target misalnya anda seorang blogger dengan blog berbahasa Indonesia maka follower yang anda butuhkan tentunya follower Indonesia. Atau anda pemilik toko online dengan target pemasaran negara tertentu selain bahasa dalam content blog maka follower juga harus bertarget ini dilakukan demi efektifitas. Sangat tidak efektif bila anda punya toko online dengan target pasar Indonesia tapi followenya Internasional.

Situs yang terpercaya untuk kita membeli follower bertarget adalah belifollower.com, anda bisa pesan jumlah follower serta target follower dari negara mana. Kamu bisa pilih mau akun baru kalau sudah terjadi transaksi tinggal ganti nama user serta paswordnya. Kalau akun lama kamu harus sertakan nama akun ganti pasword, kalau sudah selesai pengerjaan kamu ganti lagi paswordnya.

Kenapa harus beli kalau masih ada yang gratis? Bagi anda yang akan mencoba bisnis online secara profesional jawabannya pasti sudah tahu sama halnya dengan bertanya mengapa harus domain berbayar kalau masih ada yang gratis? Keuntungan anda dapatkan follower twitter adalah merupakan investasi di masa depan karena bila follower banyak ternyata akun twitter bisa di moneteiz. Tentunya followernya harus betul-betul manusia artinya bukan robot, karena ternyata follower kadang-kadang adalah robot yang tentunya walau follower banyak kalau robot tentu tidak anda harapkan.


Sumber gambar: google Images

Jangan Lupa Follow Saya yaa @Denis_AT



banner

13 comments:

  1. pengen tau dunia hukum? follow @MasWaris

    ReplyDelete
  2. yang ini belum nih http://bit.ly/VUpREz
    lumayan tuh baru beberapa hari follower saya udah 2000 lebih orangnya asli lagi bukan bot.

    ReplyDelete
  3. 500 followers cuma 10rb..
    1000 followers cuma 15rb..
    2000 followers cuma 25rb..

    atau mampir..
    Klik Disini

    ReplyDelete
  4. mana? saya mau beli 500 follower yg 10rb

    ReplyDelete
  5. Agan semuanya ingin mendapatkan follower bertarget dan aktif serta berasal dari indonesia. Saya menawarkan jasa untuk itu

    250 Follower = Rp.27.000,-
    500 Follower = Rp.47.000,-
    1000 Follower = Rp.87.000,-
    2000 Follower = Rp.157.000
    3000 Follower = Rp.237.000,-
    5000 Follower = Rp.387.000,-
    10.000 Follower = Rp.767.000,-
    20.000 Follower = Rp.1.327.000,-

    Info lengkap kunjungi www.rumahfollower.com

    ReplyDelete
  6. wtf semuanya pada buka harga
    gak tertarik saya :p

    follow me :D @ziabalabal

    ReplyDelete
  7. Pingin tau lebih dekat tentang Indonesia? Silahkan follow @NKRI_Milikkita

    ReplyDelete
  8. akun twiends ane limit alias gk bisa folow

    ReplyDelete

@Denis_AT. Powered by Blogger.